Download Buku Lengkap

Dibawah ini adalah buku-buku komputer yang selalu saya pelajari dan dipraktekan karena saya pingin banget kuliah dijurusan Komputer, tapi ga punya uang...he..he..

Bagi sahabat yang ingin belajar melalui buku seperti saya ini, silahkan sahabat Download saja bukunya GRATIS ko...

Jika sahabat ada yang memerlukan yang lain yang tidak ada disini, silahkan sahabat bisa pesan pada saya. Dan ini semuanya adalah pesanan dan akan terus bertambah lagi..
  1. Ilmu Komputer
Buku Panduan Belajar Visual Basic ke

PESAN TUGAS MAKALAH DISINI

Bagi sahabat yang membutuhkan atau dapat tugas dari guru untuk bikin makalah, silahkan saja sahabat pesan pada saya disini atau kirim memaluli Komentar, sebutkan apa pesanan sahabat dengan jelas ya..?

DITUNGGU YA..?
JANGAN PERNAH SUNGKAN......

Semuanya gratis dan dibawah ini adalah pesanan dari sahabat-sahabat :
  1. Kumpulan Makalah

BUKU - BUKU PELAJARAN

Sahabat-sahabatku...

Ketika saya kemarin masih sekolah, saya terkadang ingin memiliki buku-buku pelajaran yang bisa saya baca sebelum guru menerangkan didepan murid-murid, tapi sangat sulit sekali waktu itu bagi saya, karna kemarin saya masih belum mengerti tentang dunia internet ;) (makluk orang kampung...;) )

Dengan kejadian itu saya ambil pelajaran untuk bisa membantu sahabat-sahabat yang ingin mempelajari lebih banyak lagi buku-buku pelajaran yang sebelum guru menerangkan didepan, kita sudah tahu duluan.

Bagi sahabat yang berminat untuk mempunyai buku-bukunya, silahkan saja sahabat Download secara GRATIS hanya tinggal tunggu ja.. ;)..


  1. Buku Pelajaran


0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Buku Murah All Rights Reserved.